Kessie Diklaim Mau Tinggalkan Barcelona, Ingin Kembali ke Milan

ADVERTISEMENT

Kessie Diklaim Mau Tinggalkan Barcelona, Ingin Kembali ke Milan

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 18 Nov 2022 09:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 23: Franck Kessie of FC Barcelona looks on during spanish league, La Liga Santander, football match played between FC Barcelona and Athletic Club Bilbao at Spotify Camp Nou on October 23, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo By Marc Graupera Aloma/Europa Press via Getty Images)
Franck Kessie dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona untuk kembali ke AC Milan. (Foto: Europa Press via Getty Images/Europa Press Sports)
Milan -

Franck Kessie meredup di Barcelona. Gelandang Pantai Gading itu dilaporkan ingin cepat-cepat hengkang untuk kembali ke AC Milan.

Kessie bergabung Barca dengan status gratis setelah meninggalkan Milan pada musim panas lalu. Namun, Kessie cuma menjadi pemain pilihan kesekian pelatih Xavi Hernandez di belakang Pedri, Gavi, dan Frenkie de Jong.

Alhasil Kessie baru membuat 13 penampilan untuk Barcelona di LaLiga dan Liga Champions musim ini. Pesepakbola berusia 25 tahun itu cuma lima kali menjadi starter dan kini masuk ruang perawatan usai dibekap cedera hamstring sejak awal bulan ini.

Jurnalis kondang Italia, Carlo Pellegatti, mengabarkan bahwa Franck Kessie ingin berkostum AC Milan lagi. Namun, kembali ke San Siro bukan hal yang mudah karena Rossoneri kini tidak memiliki hubungan baik dengan agennya, George Atangana.

"Saya berbicara kepada seorang teman saya yang dekat dengan kubu Kessie dan dia diberi tahu bahwa dia [Kessie] ingin kembali [ke Milan]," ungkap Pellegati dilansir Football-Italia.

"Ketika Kessie bergabung Barcelona pada musim panas lalu, orang-orang yang memahami sepakbola lebih daripada saya bilang bahwa mereka itu tim yang kurang cocok untuk dia. Pemain-pemain semacam ini jauh dari mentalitas mereka, Barcelona menyukai para pemain dengan karakteristik yang berbeda."

"Sedih melihat dia kesulitan bermain sebagai full-back melawan Inter, menyelinap di belakang Robin Gosens, yang krusial untuk hasil seri 3-3. Kemudian dia cedera dan saya percaya cedera dia itu cedera psikosomatik. Cedera yang bisa terjadi karena seseorang tidak bahagia, itu terkadang terlihat di tubuhnya."

"Sampai saat ini kemungkinan [dia kembali] sangat kecil, tidak mustahil, karena keliru jika menutup peluang apapun di dalam sepakbola. Saya percaya Milan mempertimbangkan pengalaman Kessie. Tapi saya kira Milan tidak mau berurusan dengan agen dia lagi. Hubungan mereka itu dingin, jadi negosiasi dengan dia lagi tidak disukai Milan. Mungkin Atangana tidak mau berbicara dengan Milan," Pellegatti menambahkan.



Simak Video "Memphis Depay Sudah Berseragam Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT