Barcelona Mau Lepas Hector Bellerin ke AS Roma?

ADVERTISEMENT

Barcelona Mau Lepas Hector Bellerin ke AS Roma?

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 19 Nov 2022 05:30 WIB
Barcelonas Hector Bellerin during a Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Elche CF at Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Saturday, Sept. 17, 2022. (AP Photo/Joan Monfort)
Foto: AP/Manu Fernandez
Jakarta -

Hector Bellerin minim kesempatan bermain selama di Barcelona. Dia kabarnya bisa hengkang pada Januari 2023 dan sudah ditawari ke AS Roma.

Bellerin hijrah ke Barcelona jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022. Dia kembali ke klub masa kecilnya setelah menuntaskan kontrak bersama Arsenal.

Sebagai pemain jebolan La Masia, Bellerin ternyata tak mendapatkan posisi di tim inti. Sampai saat ini, pemain berusia 27 tahun itu baru main lima kali di semua ajang.

Demi menyelamatkan karier sepakbolanya, Bellerin tentu harus hijrah. Ada kabar yang menyebut AS Roma sedang mencari pengganti Rick Karsdorp dan mengincar Bellerin.

Hal tersebut diungkap oleh wartawan Nicolo Schira dan La Gazzetta dello Sport. Bek kanan Barcelona itu sejatinya sempat tampil baik saat tampil dengan status pemain pinjaman di Real Betis pada musim lalu.

Bellerin juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Real Betis menjadi jura Copa del Rey. Dia nyaris selalu dimainkan jika dalam kondisi fit dan sempat menangis saat berpisah dengan Real Betis.



Simak Video "Memphis Depay Sudah Berseragam Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT