Atletico Mau Jual Joao Felix

ADVERTISEMENT

Atletico Mau Jual Joao Felix

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 07 Des 2022 22:45 WIB
Joao Felix Second Striker of Portugal and Atletico de Madrid during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group H match between Portugal and Ghana at Stadium 974 on November 24, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Joao Felix mau dijual Atletico Madrid (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Madrid -

Atletico Madrid bakal menjual Joao Felix secepatnya. Sebab, Felix tidak lagi cocok dengan pelatih Diego Simeone.

Felix didatangkan dari Benfica pada Juli 2019 dengan memecahkan rekor transfer klub 126 juta euro. Tapi, Felix gagal memberikan penampilan terbaiknya selama memperkuat Atletico.

Di musim ini, Felix baru bikin lima gol dan lima assist dari 22 penampilan. Pemain 23 tahun itu lebih banyak dicadangkan oleh Simeone.

Selama tiga tahun memperkuat Atletico, Felix baru bikin 33 gol dan 18 assist dari 129 penampilan. Inilah yang membuat masa depan Felix di Atletico dispekulasikan.

Apalagi isu keretakan hubungannya dengan Simeone makin memanas musim ini. Petinggi Atletico tidak tinggal diam melihat kondisi Felix tersebut.

Oleh karenanya, Atletico memutuskan untuk melepas Felix andaikan ada tawaran yang cocok. Sebab, jika Felix dipertahankan, maka akan berdampak tidak baik bagi klub.

"Joao Felix adalah rekor transfer klub ini. Saya pribadi menilai dia sebagai pemain bertalenta luar biasa, kelas dunia," ujar CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin di ESPN.

"Karena berbagai macam hal seperti hubungannya dengan Simeone, waktu bermainnya, motivasinya, dia gagal bersinar. Maka wajar saja Anda pasti berpikir jika ada opsi terbaik untuk klub dan pemain, maka kami akan menjualnya."

"Secara pribadi, saya ingin dia bertahan. Tapi saya rasa pemain tidak berpikir seperti itu."

(mrp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT