Resmi, Atletico Madrid Rekrut Memphis Depay dari Barcelona

ADVERTISEMENT

Resmi, Atletico Madrid Rekrut Memphis Depay dari Barcelona

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 20 Jan 2023 21:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 17: Memphis Depay of FC Barcelona looks on during the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Elche CF at Spotify Camp Nou on September 17, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Memphis Depay resmi ke Atletico Madrid. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Madrid -

Atletico Madrid resmi merekrut Memphis Depay. Bintang asal Belanda itu dikontrak selama dua setengah musim.

Di situs resminya, Atletico meresmikan transfer Depay pada Jumat (20/1/2023). Winger Belanda itu dikontrak sampai Juni 2025.

Penyerang serbaguna berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak untuk sisa musim ini dan dua musim lagi.

Kabarnya, Barcelona akan mendapat bayaran sebesar 3 sampai 4 juta Euro untuk transfer Memphis Depay. Kedatangan pemain berusia 28 tahun itu di Atletico Madrid sekaligus menjadi pengganti Joao Felix, yang dipinjam Chelsea.

Sebelumnya, Depay kesulitan bersaing di Barcelona musim ini. Kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha, juga bertahannya Ousmane Dembele, membuat posisinya tergerus.

Depay sendiri membela Barcelona sejak 2021, dan punya penampilan 42 kali di Barcelona dan membuat 14 gol. Ia turut membantu Barcelona memenangkan gelar Piala Super Spanyol yang baru diraih.

Sebelumnya, Memphis Depay juga sempat membela PSV Eindhoven, Manchester United, dan Lyon. Total, sudah 146 gol ia cetak di level klub.



Simak Video "Memphis Depay Sudah Berseragam Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT