Ancelotti Geram Vinicius Dihantam Lawan Terus

ADVERTISEMENT

Ancelotti Geram Vinicius Dihantam Lawan Terus

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 23 Jan 2023 14:30 WIB
MADRID, SPAIN - OCTOBER 22: Vinicius Junior of Real Madrid  during the La Liga Santander  match between Real Madrid v Sevilla at the Estadio Santiago Bernabeu on October 22, 2022 in Madrid Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Vinicius Junior dibela oleh Carlo Ancelotti. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Carlo Ancelotti kesal karena Vinicius Junior banyak dijegal lawan dan wasit tak berikan perlindungan. Hal tersebut terjadi saat Real Madrid melawan Athletic Bilbao.

Bilbao vs Madrid berlangsung di San Mames dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. El Real menang 2-0 lewat gol Karim Benzema dan Toni Kroos.

Ada kekesalan yang disampaikan Ancelotti selepas laga ini. Pelatih Real Madrid tersebut bicara soal bagaimana Vinicius diperlakukan lawan di pertandingan dan wasit tidak kunjung memberikan kartu saat pemain Brasil itu berulang kali dilanggar.

"Vinicius adalah pemain top dan orang yang sangat sensitif. Dia sedang fokus pada permainan. Lawan dan terkadang wasit membuat Vinicius di bawah tekanan dengan tendangan yang diterimanya," kata Ancelotti seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Dia menerima banyak tendangan lagi hari ini. Dia akan menjadi lebih baik dalam aspek ini, tetapi dia masih sangat muda. Vinicius menikmati bermain sepakbola, tetapi terkadang dia bisa sedikit kehilangan fokus."

"Saya sangat peduli padanya dan kami ingin dia lebih dihormati oleh semua orang. Saya sudah mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan saya dan tetap tenang. Dia bermain dengan permainannya seperti yang selalu dia lakukan," Ancelotti menegaskan.

Real Madrid saat ini duduk di posisi kedua klasemen LaLiga dengan 41 poin. Sang juara bertahan tertinggal tiga angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.



Simak Video "Madrid Ditekuk Barca di Final, Ancelotti Salahkan Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT