DetikSepakbola
Senin 13 Februari 2017, 07:43 WIB

El Pipita Tancap Gas di 2017

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
El Pipita Tancap Gas di 2017 Foto: Getty Images/Enrico Locci
Cagliari - Gol demi gol mengalir dari Gonzalo Higuain sejak pergantian tahun. Striker Juventus itu sangat subur pada tahun 2017.

Higuain menjadi bintang saat Juventus mengalahkan Cagliari 2-0 di Stadio Sant'Elia, Senin (13/2/2017) dinihari WIB. El Pipita memborong dua gol Bianconeri pada laga tersebut.

(Baca juga: Dua Gol Higuain Menangkan Juventus)

Dengan tambahan dua gol itu, Higuain sudah mengemas 21 gol dalam 31 laga sejak dibeli Juventus dari Napoli pada musim panas tahun lalu. Dia sekarang menjadi top skorer Serie A bersama Edin Dzeko dengan 18 gol.

Dari semua gol Higuain itu, delapan di antaranya tercipta pada delapan laga pada tahun 2017. Opta mencatat Higuain adalah pemain tertajam pada tahun 2017 di lima liga top Eropa.




Ketajaman Higuain ini membuktikan bahwa Juventus tak salah mengeluarkan uang 90 juta euro demi mendatangkannya. Penyerang internasional Argentina itu sukses membungkam para pengkritik yang dulu mencibirnya.

"Saya berada dalam kondisi baik, begitu juga para pemain lainnya," ucap Higuain seusai laga melawan Cagliari.

"Kami tahu Cagliari punya rekor kandang yang bagus dan kami harus bekerja keras untuk menang. Sekarang kami harus beristirahat dan bersiap untuk laga melawan Palermo pada hari Jumat," katanya.


(mfi/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed