DetikSepakbola
Jumat 13 April 2018, 20:21 WIB

Piala Dunia 2018

Bek Nigeria Berniat Menyuap Rekan Satu Tim Demi Dapat Jersey Messi

Randy Prasatya - detikSport
Bek Nigeria Berniat Menyuap Rekan Satu Tim Demi Dapat Jersey Messi Jersey Lionel Messi akan diincar oleh para pemain Nigeria. (Foto: Buda Mendes/Getty Images)
Mainz - Bek Nigeria, Leon Balogun, menduga akan banyak pemain yang mau bertukar jersey dengan Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Dia rela menyuap rekannya supaya tak ikut-ikutan.

Nigeria berada di Grup D bersama Argentina, Islandia, dan Kroasia di Piala Dunia 2018. Tim berjulukan Super Eagles nantinya akan bertemu dengan Messi dkk. pada laga terakhir fase grup.


Momen melawan Argentina tampaknya akan menjadi sangat penting untuk para pemain Nigeria. Selain untuk mencari poin, para pemain tampak akan memburu jersey Messi.

Balogun bahkan sudah punya rencana bertukar jersey dengan Messi. Namun, dia juga sadar kemungkinan jika rekan-rekan timnya juga akan ikut memburu jersey bintang Barcelona itu.

"Banyak pemain akan meminta jersey Messi. Saya mungkin harus menyuap beberapa (rekan tim)," kata Balogun seperti dikutip dari Daily Post.

"Kami harus mencari solusi. Mungkin saya bisa membuat pesan kepada Messi bahwa dia tidak boleh hanya membawa satu jersey, tetapi membawa 11, jadi semua orang senang setelah itu," sambungnya.


Balogun bukan tanpa alasan sangat ingin bertukar jersey dengan Messi. Bek yang kini bermain untuk Mainz 05 itu ternyata sangat mengidolai Messi.

"Ini akan menjadi hal yang menarik. Saya sangat menantikannya, dia adalah salah satu pemain favorit saya. Saya suka menonton dia bermain, tetapi ketika pertandingan saya harus melupakan itu dan keindahan permainannya," tambah bek 29 tahun itu.



(ran/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed