DetikSepakbola
Sabtu 21 April 2018, 18:03 WIB

Piala Dunia 2018

Neymar Sebut Enam Pemain yang Bisa Jadi Bintang di Piala Dunia 2018

Kris Fathoni W - detikSport
Neymar Sebut Enam Pemain yang Bisa Jadi Bintang di Piala Dunia 2018 Philippe Coutinho dan Neymar di timnas Brasil (Foto: Pedro Vilela/Getty Images)
Rio de Janeiro - Neymar menyebut nama enam pemain yang diprediksinya bisa bersinar bak bintang di Piala Dunia 2018 mendatang. Siapa saja?

Pemain asal Brasil yang membela klub Paris Saint-Germain itu saat ini sedang berusaha memulihkan kondisi pascacedera metatarsal, agar bisa pulih sepenuhnya di Rusia.

Dalam sebuah wawancara, Neymar ditanya pemain-pemain mana yang menurutnya bakal jadi bintang pada pesta sepakbola empat tahunan pada musim panas mendatang.


"Ada banyak pemain berkualitas. Toh ini Piala Dunia, cuma ada yang terbaik di dunia," katanya seperti dikutip Express.

"Tapi (Philippe) Coutinho dan (Gabriel) Jesus adalah dua nama yang bisa jadi pembeda. Saya harap begitu," ucapnya menyebut dua nama rekannya di timnas Brasil.

Dia juga menyebut tiga nama yang merumput di Premier League yakni Mohamed Salah (Liverpool, Mesir), Kevin De Bruyne (Manchester City, Belgia), dan Eden Hazard (Chelsea, Belgia). Penyerang Uruguay Luis Suarez, mantan rekan setimnya di Barcelona, turut masuk.


"Mohamed Salah tak main untuk sebuah tim nasional yang megah, tapi ia juga bisa memiliki Piala Dunia yang bagus. Ada pula pemain-pemain sangat berbakat lain: Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Luis Suarez," tutur Neymar.

"Saya harap kami semua bisa tampil oke dan menjalani Piala Dunia yang bagus, tapi saya berharap mereka tidak melakukannya ketika menghadapi Brasil," ucapnya.



(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed