DetikSepakbola
Rabu 16 Mei 2018, 02:15 WIB

Absen Berlaga Sejak September, Akankah Neuer Dibawa ke Rusia?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Absen Berlaga Sejak September, Akankah Neuer Dibawa ke Rusia? Manuel Neuer masuk skuat bayangan Jerman untuk Piala Dunia 2018 (Foto: AFP PHOTO / Karim JAAFAR)
Jakarta - Manuel Neuer memang masuk ke skuat bayangan Jerman untuk Piala Dunia 2018. Namum minimnya Neuer diperingatkan agar meningkatkan kondisi fisiknya.

Neuer dihantam cedera pada September 2017. Cedera tersebut memaksanya menjalani operasi dan absen dari pertandingan Bayern Munich di sisa musim.

Kini Neuer sudah kembali berlatih penuh setelah pulih dari cedera. Namun kondisi fisiknya untuk menghadapi pertandingan masih jadi tanda tanya.


Kini nama Neuer masuk ke dalam skuat bayangan Jerman untuk Piala Dunia 2018. Namun pelatih Jerman Joachim Loew menyebut Neuer harus benar-benar fit jika ingin dibawa ke Rusia.

"Neuer kembali berlatih penuh dan kami ingin melihat dan menilainya di pemusatan latihan," ujar Loew seperti dilansir FourFourTwo.

"Kedua belah pihak sadar akan tanggung jawabnya. Kami akan terbuka dan jujur setelah pemusatan latihan, dan tanpa pertandingan, Anda tidak bisa tampil di turnamen."

"Tapi saat ini, semuanya terlihat bagus. Dia adalah kapten kami dan kami harap dia bisa ada dalam 100 persen fit saat turnamen," imbuhnya.



(nds/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed