DetikSepakbola
Kamis 17 Mei 2018, 18:13 WIB

Piala Dunia 2018

Beri Bocoran ke Alexander-Arnold, Klopp Sudah Diizinkan Southgate

Randy Prasatya - detikSport
Beri Bocoran ke Alexander-Arnold, Klopp Sudah Diizinkan Southgate Trent Alexander-Arnold dan Juergen Klopp (Foto: Jordan Mansfield/Getty Images)
Liverpool - Juergen Klopp menjadi orang pertama yang memberi tahu Trent Alexander-Arnold ke Piala Dunia. Manajer Liverpool itu sudah dapat izin dari Gareth Southgate untuk memberi bocoran.

Tim nasional Inggris sudah mengumumkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 pada Rabu (16/5/2018). Dari seluruh pemain, tak semuanya tahu kabar bahagia itu dari manajer Inggris, Southgate.


Alexander-Arnold, yang masih berusia 19 tahun, tak menyangka akan masuk ke dalam skuat untuk Piala Dunia. Dia mengetahui kabar itu dari manajernya di Livepool, Klopp.

Menariknya, apa yang disampaikan Klopp kepada Alexander-Arnold, semuanya sudah mendapat izin dari Southgate. Klopp pun senang bisa melihat langsung kebahagiaan terpancar dari mata pemainnya.

"Bagus, cerita yang bagus. Gareth Southgate menelepon saya pagi itu dan memberi tahu saya bahwa saya diizinkan untuk memberitahunya, tetapi kemudian saya ada beberapa konferensi pers untuk dilakukan dan tidak punya waktu," kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.


"Jadi, di dalam bus menuju ke pesawat, saya melihat Trent untuk pertama kalinya. Saya pikir mungkin dia sudah tahu dan orang lain memanggilnya."

"Saya mendapat kehormatan memberitahunya dan senang melihat reaksi di matanya. Itu fantastis, dia memang layak, musimnya luar biasa. Musim yang bagus!" beber Klopp.


(ran/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed