DetikSepakbola
Jumat 25 Mei 2018, 08:27 WIB

Menurut Saul Niguez, Ini Tiga Rival Utama Spanyol di Piala Dunia 2018

Yanu Arifin, Yanu Arifin - detikSport
Menurut Saul Niguez, Ini Tiga Rival Utama Spanyol di Piala Dunia 2018 Timnas Spanyol diklaim akan bersaing dengan tim seperti Jerman, Brasil, dan Prancis untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)
Madrid - Gelandang timnas Spanyol Saul Niguez menyebut ada tiga negara yang akan jadi rival berat timnya di Piala Dunia 2018. Siapa saja?

Spanyol, yang menjadi juara di Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010, kesulitan meneruskan dominasinya. Setelah di Piala Dunia 2014 gugur di fase grup, mereka kandas di 16 besar pada Piala Eropa 2016.


Di Piala Dunia 2018, Tim Matador bertekad bangkit. Berbekal rekor tak terkalahkan di kualifikasi, tim besutan Julen Lopetegui itu diunggulkan meraih trofi Jules Rimet lagi.

Saul, yang menjadi salah satu pemain Spanyol di Rusia nanti, menilai akan ada tiga pesaing berat di Piala Dunia 2018. Mereka adalah juara bertahan Jerman, Prancis, dan Brasil.


"Jerman, Brasil, dan Prancis akan menjadi saingan besar kami. Jika ada tim yang bisa merebut bola dari kami, maka mungkin kami akan kesulitan, tetapi itu akan sulit dengan pemain yang kami miliki," kata Saul kepada Radio Marca seperti dilansir Sportsmole.

Langkah Spanyol sendiri akan cukup berat di Rusia. Mereka lebih dulu Portugal, Iran, serta Maroko di Grup B.


(yna/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed