DetikSepakbola
Kamis 12 Februari 2015, 19:03 WIB

Prancis Pertahankan Deschamps Hingga Piala Dunia 2018

Femi Diah - detikSport
Prancis Pertahankan Deschamps Hingga Piala Dunia 2018 BERTRAND GUAY/AFP/Getty Images
Prancis - Didier Descamps dipastikan bakal mendampingi tim nasional Prancis dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. Itu setelah Deschamps menyepakati perpanjangan kontrak dengan Federasi Sepakbola Prancis (FFF).

Kesepakatan itu diteken antara Deschamps dengan Presiden FFF Noel Le Graet Kamis (12/2/2015). Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan pria 46 tahun tersebut usai Piala Eropa 2016. Ya, awalnya FFF hanya mengontrak Deschamps hingga usai Piala Eropa tahun depan.

"Didier Deschamps sepakat memperpanjang kontrak sampai setelah Piala Dunia berikutnya, di tahun 2018." Begitulah pernyataan resmi situs resmi FFF dan dilansir AFP.

"Dengan inisiatif Presiden FFF Noel Le Great, komite eksekutif memutuskan untuk memperpanjang kontrak Deschamps sebagai pelatih tim nasional.

"Si pelatih akan didampingi asisten dia Guy Stephan dan Franck Raviot untuk menyelesaikan misi dia sampai Piala Dunia berikutnya."

Deschamps menangani timnas Prancis setelah Piala Eropa 2012. Dia menggantikan Laurent Blanc. Mantan pelatih Marseille itu membawa Les Bleus lolos ke PIala Dunia 2014. Tapi mereka tersingkir di perempatfinal setelah kalah dari Jerman yang akhirnya jadi juara.




(fem/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed