DetikSepakbola
Selasa 31 Mei 2016, 06:12 WIB

4 Hari Jelang Copa America, Navas Malah Cedera

Femi Diah - detikSport
4 Hari Jelang Copa America, Navas Malah Cedera Foto: Michael Steele/GettyImages
Madrid - Tim nasional Kosta Rika berpotensi kehilangan Keylor Navas dalam Copa America. Kiper Real Madrid itu dibekap cedera achilles.

Cedera Navas diumumkan Madrid pada Selasa (31/5/2016) dinihari WIB. El Real menyebut Navas menderita sakit pada bagian kaki kirinya. Cedera itu bukan cedera baru tapi kambuhan yang pernah dideranya saat menghadapi Valencia di La Liga musim lalu.

Navas memang menjadi barikade pertahanan terakhir Madrid dalam final Liga Champions yang digelar akhir pekan ini. Navas kebobolan satu gol di laga yang berakhir dengan kemenangan untuk Madrid 5-3 lewat adu penalti itu.

"Setelah menjalani tes medis yang diadakan sore ini di Rumah Sakit Universtas Sanitas La Moraleja, Keylor Navas didiagnosis cedera tendon achillesnya. Kondisinya akan dipantau lebih lanjut." Begitulah penjelasan yang dibuat Madrid dan dilansir Soccerway.

Pengumuman itu menjadi kabar kurang menguntungkan bagi Kosta Rika. Sebab, laga terdekat sudah harus dilakoni Costa Rika pada 4 Juni dengan menghadapi Paraguay di Camping World Stadium, Orlando.

Selain Paraguay, di Piala Copa America ini, Costa Rika tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Amerika Serikat dan Kolombia. Juara bertahan ajang itu adalah Chile.


(fem/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed