Suporter Berhijab Thailand Ikut Meriahkan GBK

Amalia Dwi Septi - Sepakbola
Selasa, 10 Sep 2019 19:21 WIB
Suporter berhijab pendukung Timnas Thailand (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Di antara ratusan pendukung Thailand yang ada di GBK, ada tiga suporter perempuan yang menarik perhatian. Berhijab, mereka memberikan dukungan buat War Elephants.

Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019). Laga akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Antusiame suporter mulai terlihat tiga jam sebelum kickoff. Tidak hanya suporter Indonesia, tetapi suporter Thailand sudah mulai berdatangan terutama di tribune tim tamu yang terletak di Zona 2.

Suporter Thailand datang dengan menggunakan beragam atribut. Mereka tidak henti menyayikan yel-yel untuk mendukung Timnas Thailand.



Di antara ratusan suporter Thailand tersebut, ada tiga wanita cantik berhijab menggunakan baju berwarna biru, warna utama jersey timnas Thailand.

Mereka adalah Sunma Longsatiah, Janita Dangkomen dan Sumaiya Billateh. Ketiganya merupakan mahasiswa yang saat ini sedang kuliah di Universitas Uhamka, Jakarta.

"Ya, kami datang untuk mendukung Timnas Thailand. Kami datang karena rindu dengan tim kebanggaan kami. Kami berharap kedatangan kami bisa menambah semangat pemain," kata Sunma Longsatiah.



Meski pada laga sebelumnya melawan Malaysia, terjadi kericuhan, ketiganya sama sekali tak merasa takut untuk datang ke stadion. Dia yakin laga berjalan lancar dan aman.

"Tidak ada masalah bagi kami," timpal Janita.

Simak Video "Top 5: Indonesia Vs Thailand Imbang 2-2, Pemobil Cekcok Gegara Rotor"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/din)