DetikSepakbola
Kamis 14 Juni 2018, 13:47 WIB

Kala Dani Alves, Draxler, dan Smolov Jadi Sampul Majalah Bersama Vodianova

Femi Diah - detikSport
Kala Dani Alves, Draxler, dan Smolov Jadi Sampul Majalah Bersama Vodianova Foto: Getty Images
Jakarta - Dani Alves memang absen dari Piala Dunia 2018 akibat cedera. Tapi, dia tetap terlibat dengan menjadi sampul majalah terbitan Rusia.

Alves, pemain timnas Brasil itu, tengah dibekap cedera lutut. Cedera itu didapatkannya saat memperkuat Paris Saint-Germain menghadapi Les Herbiers di final Piala Prancis.

Kendati tak bisa tampil bersama-sama timnas Brasil, Alves tetap turut merayakan pesta sepakbola terakbar sejagat itu lewat cara lain. Dia menjadi sampul majalah gaya hidup dan fashion Vogue terbitan Rusia.

Baca Juga: Usai Ramadan, Lanjut Piala Dunia

Seperti dilaporkan Standart, Alves tak sendirian. Dia mengisi sampul majalah Vogue terbitan bulan Juni itu bersama pemain timnas Jerman Julian Draxler dan forward timnas Rusia Fedor Smolov, serta super model Natalia Vodianova.

Vodianova merupakan model Rusia yang akan menjadi pembawa trofi Piala Dunia bersama Iker Casillas di acara pembukaan nanti di Luzhniki Stadium, Moskow.

[Gambas:Instagram]


Bocoran majalah itu diungkapkan oleh Daxler lewat instagram miliknya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Vogue Rusia yang telah berkolaborasi menyambut Piala Dunia.

Penasaran enggak sama isinya?


Tonton Juga, Ketika Stadion Pembukaan Piala Dunia 2018 Dijaga Ketat Polisi:

[Gambas:Video 20detik]


(fem/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed