DetikSepakbola
Kamis 12 Juli 2018, 00:15 WIB

Laporan Dari Rusia

Southgate Palsu yang Makin Tenar di Piala Dunia 2018

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Southgate Palsu yang Makin Tenar di Piala Dunia 2018 Foto: Mohammad Resha Pratama/detikSport
Moskow - Sosok Neil Rowe makin tenar saja di Piala Dunia 2018. Pria yang mirip pelatih Inggris Gareth Southgate itu kini jadi idola baru para suporter.

Menyusul performa bagus Inggris di Rusia, sosok Southgate jadi pembicaraan karena kemampuannya meracik tim yang awalnya diragukan bisa bicara banyak di Piala Dunia kali ini.

Pria Inggris bernama Neil Rowe ikut ketiban rezeki karena pencapaian Southgate sejauh ini. Kebetulan perawakan pria tersebut memang sangat mirip dengan Southgate, pipinya tirus lengkap dengan jenggotnya. Tak hanya itu, Rowe juga menggunakan rompi yang mirip dengan milik Southgate.

Yang membedakan hanya ketika tersenyum, di mana Rowe kedapatan mengenakan behel. Maka wajar jika popularitas Rowe mendadak naik dan selama berada di Rusia, dia jadi buruan para suporter.


Southgate Palsu yang Makin Tenar di Piala Dunia 2018

Setelah Inggris lolos ke semifinal, Rowe makin tenar. detikSport sempat bertemu dengan pria 43 tahun itu saat mengunjungi Lapangan Merah (Red Square) beberapa jam sebelum pertandingan Inggris kontra Kroasia di Luzhinki Stadium, Moskow. Dia sedang berada di bar bersama suporter Inggris yang lain.

Tentu saja banyak orang termasuk suporter Inggris yang memintanya foto bareng. Satu per satu permintaan fans dilayani oleh Rowe. Meski wajahnya terlihat lelah, tapi Rowe dengan ramah melayani meski sesekali dia juga meminta waktu istirahat untuk duduk dan sekadar minum.

detikSport pun coba menanyakan soal peluang Inggris di laga semifinal kontra Kroasia nanti. Sayangnya, hanya jawaban singkat yang didapat dari Rowe.

"Pokoknya Inggris pasti menang, kita ketemu lagi nanti di sini (saat final)," ujar Rowe yang langsung ditarik fans untuk berfoto bareng.

Wah, bisa dibayangkan bagaimana Rowe nanti andaikan Inggris berhasil melaju ke final dan jadi juara.


Rame-rame Dandan ala Gareth Southgate, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(mrp/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed