DetikSepakbola
Jumat 13 Juli 2018, 10:43 WIB

Mantan Model Playboy Ini Janji Tak Lagi Buka-bukaan jika Kroasia Juara

Kris Fathoni W - detikSport
Mantan Model Playboy Ini Janji Tak Lagi Buka-bukaan jika Kroasia Juara Nives Celsius janji tak lagi pose buka-bukaan jika Kroasia juara Piala Dunia 2018 (Foto: Instagram @nivescelsius)
Jakarta - Kroasia kini ada di final Piala Dunia 2018. Jika Kroasia juara, seorang mantan model Playboy janji tak lagi pose buka-bukaan dan akan berbusana lebih tertutup.

Final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Kroasia dengan Prancis di pertandingan final yang dilangsungkan di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Apa pun hasilnya nanti ini sudah menjadi pencapaian terbaik buat Kroasia di Piala Dunia, yang pada tahun 1998 lampau mampu menyudahi gelaran tersebut di posisi ketiga.




Untuk Nives Celsius, seorang model Kroasia yang pernah jadi Playboy bunny, keberhasilan negaranya tampil di final ia harapkan sekaligus bisa dilanjutkan dengan menjadi kampiun. Ia pun bernazar. Nives janji akan berbusana lebih tertutup, sampai akhir tahun, asalkan negaranya juara.

"Jika Kroasia menjuarai Piala Dunia, aku janji akan mengenakan pakaian yang jauh lebih tertutup dibandingkan sebelum-sebelumnya dan berbusana lebih sopan sampai akhir tahun," kata perempuan 36 tahun yang pernah menikahi mantan pesepakbola Dino Drpic itu.

"Biasanya sih aku senantiasa (berbusana) separuh telanjang karena memang senang seperti itu," lanjut Nives di akun media sosialnya, yang dikutip oleh The Sun.





(krs/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed