DetikSepakbola
Minggu 13 Mei 2018, 08:01 WIB

Piala Dunia 2018

Kian Dekat dengan Piala Dunia, Ayo Menggiring Bola Digelar Lebih Seru!

Amalia Dwi Septi - detikSport
Kian Dekat dengan Piala Dunia, Ayo Menggiring Bola Digelar Lebih Seru! Ayo Menggiring Bola di CFD Sudirman. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikcom)
Jakarta - Menjelang perhelatan Piala Dunia 2018, CT Corp kembali menggelar Ayo Menggiring Bola. Acara ini dilakukan serentak di tiga kota.

Acara Menggiring Bola yang digelar CT Corp tersebut menjadi bagian untuk menyambut Piala Dunia yang akan berlangsung pada Juni mendatang. Kali ini tidak hanya di Jakarta, tetapi juga dilakukan di kota lain Surabaya dan Bandung.

Untuk di Jakarta, Ayo Menggiring Bola dilakukan di Car Free Day tepatnya di depan FX Sudirman sampai ke Bunderan HI (Hotel Indonesia) yang dimulai pukul 07.00 WIB, Minggu (13/5/2018). Lebih dari 600 orang ikut berpartisipasi dalam menggiring bola dan ditemani oleh dua bola raksasa.

Ketua Pelaksana off air Piala Dunia 2018 Latif Harnoko menjelaskan bahwa acara Ayo Menggiring Bola kali ini sangat spesial. Sebabnya, acara ini digelar serentak di tiga kota.


"Kalau hari ini kami berbeda dengan dua minggu lalu. Kali ini kami serentak digelar di tiga kota. Jakarta, Bandung dan Surabaya, semua berpartisipasi dari keluarga CT Corp dan masyarakat luar. Saya rasa ini lebih menarik dan seru karena karena dilakukan bersama dan serentak," ujarnya.

Tak hanya itu, acara Ayo Menggiring Bola juga sekaligus menularkan demam Piala Dunia 2018 kepada seluruh masyarakat di Indonesia dan mempromosikan bahwa Transmedia sebagai pemegang hak siar Piala Dunia tahun ini.

"Tentu kami ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa Transmedia adalah pemegang hak siar Piala Dunia, sehingga masyarakat bisa menonton pertandingan-pertandingan Piala Dunia mulai 14 Juni," katanya menambahkan.

Untuk memeriahkan acara Ayo Menggiring Bola, para peserta diwajibkan menggunakan jersey tim Piala Dunia. Tidak hanya orang dewasa, banyak anak-anak kecil ikut meramaikan acara tersebut.

Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni sampai 15 Juli. Transmedia yang menjadi official broadcaster akan menayangkan seluruh pertandingan di Trans TV, Trans 7 dan Transvision.





(ads/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed