DetikSepakbola
Sabtu 23 Juni 2018, 17:31 WIB

Argentina Kalah, Fans Messi Ini Raib Usai Tinggalkan Surat Bunuh Diri

Redzi Arya Pratama - detikSport
Argentina Kalah, Fans Messi Ini Raib Usai Tinggalkan Surat Bunuh Diri Seorang fans berat Lionel Messi dan timnas Argentina diduga bunuh diri usai tim kesayangannya kalah dari Kroasia (Foto: Lucy Nicholson/Reuters)
Kottayam - Seorang fans berat Argentina, secara khusus Lionel Messi, raib setelah meninggalkan sepucuk surat bunuh diri. Itu terjadi usai Argentina dikalahkan Kroasia di Piala Dunia 2018.

Peristiwa ini terjadi di India, menyusul hasil buruk yang dituai Messi cs dalam pertandingan keduanya dalam perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia setelah kalah telak 0-3 dari Kroasia.




Menurut surat kabar India Asian Age, Dinu Alex yang diketahui sebagai fans berat Messi dan Argentina mendadak raib tepat usai menyaksikan kekalahan tim kesayangan. Pria 30 tahun itu diketahui meninggalkan rumahnya sekitar tengah malam waktu setempat.

Dari hasil penyelidikan kepolisian setempat, diketahui bahwa Dinu Alex meninggalkan sepucuk surat sebelum pergi. Di surat itu ia mengungkap rasa kecewa akibat kekalahan Argentina sampai-sampai ingin mengakhiri hidupnya.

Pihak kepolisian yang melacak keberadaan Dinu Alex dengan menggunakan anjing pelacak kemudian mendapati jejaknya berakhir di sebuah sungai bernama Sungai Meenachil. Ada dugaan di situlah ia benar-benar sudah mengakhiri hidupnya sendiri.




Kisah tragis ini bahkan sampai ke Inggris dengan media The Sun turut memberikan laporan berdasarkan rangkuman dari laporan-laporan media India.

Salah satunya mengungkap betapa nge-fansnya Dinu Alex dengan Messi. Dalam sebuah coretan tangannya, ia disebut menyatakan, "Messi, hidupku untukmu, tak sabar melihatmu mengangkat Piala (Piala Dunia)."

"Timku akan memulai petualangan. Mempertaruhkan hidupku. Aku akan melakukannya," demikian tulisan lainnya di buku yang sama.

Ayah Alex mengatakan bahwa dirinya melihat putranya itu masuk kamar sekitar 23.30 waktu setempat. Tapi ketika mereka sekeluarga bangun keesokan harinya, Dinu Alex sudah raib. Yang mereka temui di kamarnya hanyalah sehelai jersey Argentina, sebuah cover ponsel bergambarkan Lionel Messi, dan sepucuk surat bunuh diri.




Tonton juga 'Messi Dicerca, Messi Dibela':

[Gambas:Video 20detik]


(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed