DetikSepakbola
Kamis 16 Feb 2017, 08:19 WIB

Reina: Napoli Bisa Menang 2-0 atas Madrid di San Paolo

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Reina: Napoli Bisa Menang 2-0 atas Madrid di San Paolo Foto: Reuters / Susana Vera
Madrid - Pepe Reina tetap optimistis meski Napoli kalah dari Real Madrid. Punya modal gol tandang, Reina yakin Napoli bisa membalikkan keadaan di leg kedua.

Napoli menelan kekalahan saat tandang ke Santiago Bernabeu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Kendati sempat unggul lebih dulu, Napoli kemudian justru takluk 1-3.

Reina tak banyak beralasan atas kekalahan tersebut. Kiper Napoli itu mengaku kalau Madrid memang tampil lebih baik.

"Ini adalah hasil yang melukai kami, meski ini adil karena mereka menyulitkan kami. Mereka membuat kami bertahan sangat dalam dan kami merasa sedikit tidak nyaman karena ada banyak ruang," ucap Reina seperti dikutip dari ESPN FC.

Dengan hasil ini, kemenangan 2-0 atas Madrid di leg kedua akan meloloskan Napoli ke babak perempatfinal. Bertanding di kandang sendiri di San Paolo pada 7 Maret mendatang, Reina yakin Napoli bisa melakukannya.



"Kami bisa mengalahkan Madrid 2-0 di kandang dan itu adalah tantangan yang sekarang kami hadapi. Gol tandang penting, kami akan menekan mereka sejak awal," ujar Reina .

"Madrid favorit sebelumnya, mereka masih favorit sekarang, tapi mereka akan dapat sambutan hangat di San Paolo," ucapnya.


(nds/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed