DetikSepakbola
Jumat 17 Februari 2017, 07:53 WIB

Waktunya MU Menjaga Momentum

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Waktunya MU Menjaga Momentum Foto: (Reuters)
Manchester - Manchester United melanjutkan laju positifnya dengan kemenangan telak atas Saint Etienne. Zlatan Ibrahimovic menegaskan laju itu perlu berlanjut.

MU menang 3-0 saat menjamu St Etienne di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB lewat hat-trick Ibrahimovic. Sepanjang laga, MU bermain dominan meski sempat kerepotan di paruh pertama usai mencetak gol pertama.

Secara keseluruhan, MU punya 20 percobaan dengan delapan darinya tepat target. St Etienne punya 14 upaya dan tak satupun tepat target. Meski demikian, Ibrahimovic yakin seharusnya permainan timnya bisa lebih baik.

"Kami menciptakan peluang-peluang bagus. Penting untuk mendapatkan kemenangan bagus di kandang dan kami membawa hasil ini di leg kedua. Ini adalah pertandingan yang bagus, tapi saya rasa kami bisa lebih baik lagi," kata Ibrahimovic dikutip BBC.

Hasil atas St Etienne melanjutkan tren kemenangan mereka. Saat ini sudah tiga kemenangan beruntun dipetik, mencetak delapan gol dan belum kebobolan. Padahal sebelumnya MU cuma menang sekali di lima partai terakhir. Ibrahimovic menegaskan kini yang terpenting menjaga fokus.

"Kami sedang menang, tapi di waktu yang singkat semuanya bisa berubah. Penting untuk terus mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan. Semuanya bisa berubah tapi kami senang pada saat ini," tandasnya.
(raw/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed