DetikSepakbola
Rabu 08 Maret 2017, 03:42 WIB

Jelang Barcelona Vs PSG

PSG Tandang ke Camp Nou, Di Maria Diragukan Tampil & Motta Absen

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
PSG Tandang ke Camp Nou, Di Maria Diragukan Tampil & Motta Absen Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris - Paris Saint-Germain masih harus menunggu hingga menit-menit terakhir untuk memainkan Angel Di Maria. Sementara Thiago Motta dipastikan absen.

PSG akan bertandang ke Barcelona, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Les Parisien dalam posisi sangat nyaman dengan keunggulan 4-0 dari leg pertama.

Dalam kemenangan di partai pertama itu, Di Maria tampil impresif dengan mencetak dua gol. Tapi kemudian ditarik keluar dan diketahui mengalami masalah otot.



Untuk laga kedua nanti, Di Maria diragukan bisa tampil. Sejak pertandingan pertama melawan Barca, pemain asal Argentina itu cuma bermain sekali dari empat laga berikutnya, saat menjadi pemain pengganti di laga melawan Marseille.

Sementara pemain yang dipastikan absen adalah Thiago Motta. Sang gelandang belum pulih dari cedera betisnya.

"Thiago Motta tidak akan bermain. Untuk yang lainnya, kita akan lihat apakah mereka yang diragukan tampil bisa bermain besok," kata pelatih PSG Unai Emery.

"Kami perlu para pemain berada di kondisi 100 persen, atau mendekati itu untuk laga ini. Semua pemain mau memainkan pertandingan ini dan mungkin mereka yang diragukan bermain tidak akan merasa bahwa kondisi mereka diragukan setelah berlatih!" tandasnya seperti dikutip Soccerway.
(raw/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed