DetikSepakbola
Kamis 16 Maret 2017, 14:07 WIB

City Sudah Tahu Tentang Monaco, tapi Lupa Saat Bertanding

Randy Prasatya - detikSport
City Sudah Tahu Tentang Monaco, tapi Lupa Saat Bertanding Foto: Reuters
Monaco - Laju Manchester City di Liga Champions terhenti di tangan AS Monaco setelah kalah 1-3. Bacary Sagna mengakui kelengahan The Citizens dalam membendung tim tersubur di Eropa.

City harus tunduk 1-3 dari AS Monaco dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stade Louis II, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB. Gol-gol dari Kylian Mbappe, Fabinho, dan Tiemoue Bakayoko hanya mampu dibalas sekali oleh City lewat Leroy Sane.

Hasil ini membuat agregat berakhir 6-6 setelah pada leg pertama 'Manchester Biru' menang 5-3. Namun, tim besutan Pep Guardiola harus tersisih lantaran kalah agresivitas gol tandang.

Kemasukan enam gol dalam dua laga menjadi penyesalan bagi Sagna. Pemain yang berposisi sebagao full-back itu tahu jika lawannya tersebut salah satu tim yang punya torehan 82 gol di liga. Catatan tertinggi dibandingkan dengan klub-klub top di lima liga teratas Eropa.

"Kami tahu mereka berkualitas. Tim di Eropa yang paling banyak mencetak gol. Kami tahu mereka punya pemain yang berkualitas dan berbahaya, tapi kami kebobolan enam gol dari dua laga," ujarnya kepada City TV.

"Ini kekecewaan yang besar. Saya rasa kami lupa bermain di babak pertama, kami lupa berjuang sebagai sebuah tim dan juga bertahan sebagai sebuah tim, kami lupa menekan sebagai tim," sambungnya.

"Kami terlalu menghormati mereka, dan melawan pemain-pemain ini, kami menempatkan diri sendiri dalam bahaya," sesal Sagna.
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed