DetikSepakbola
Jumat 17 Maret 2017, 13:31 WIB

Jelang Drawing Liga Champions

Iniesta Tak Ingin Barca Jumpa Sesama Tim Spanyol

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Iniesta Tak Ingin Barca Jumpa Sesama Tim Spanyol Foto: David Ramos/Getty Images
Barcelona - Andres Iniesta menyebut Barcelona tak takut bertemu siapapun di perempatfinal Liga Champions. Tapi kalau bisa memilih, Iniesta ingin menghindari tim Spanyol.

Barca jadi satu dari delapan tim yang akan berlaga di perempatfinal Liga Champions. Blaugrana memastikan satu tempat di babak delapan besar lewat sebuah comeback luar biasa atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Barca bukan satu-satunya tim Spanyol di perempatfinal Liga Champions. Dua rivalnya di La Liga, Real Madrid dan Atletico Madrid, juga akan bertarung di babak delapan besar.

Undian babak perempatfinal Liga Champions akan dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) petang WIB. Meski tak takut siapapun, Iniesta berharap Barca terhindar dari Madrid atau Atletico.

"Saya akan lebih memilih menghindari tim-tim Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, karena laga melawan mereka akan menguras kami dan sangat berat," ujar Iniesta seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Siapapun yang kami hadapi akan jadi pertandingan yang luar biasa karena semua tim di perempatfinal sangat kuat. Kami akan mencoba terus melaju di kompetisi ini," katanya menambahkan.



(nds/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed