DetikSepakbola
Jumat 17 Maret 2017, 23:23 WIB

Iniesta: Lawan Juve Bakal Penuh Gairah dan Jadi Laga yang Indah

Lucas Aditya - detikSport
Iniesta: Lawan Juve Bakal Penuh Gairah dan Jadi Laga yang Indah Foto: David Ramos/Getty Images
Barcelona - Drawing Liga Champions mempertemukan Barcelona melawan Juventus. Laga antara Los Cules melawan Bianconeri disebut akan penuh gairah dan jadi laga yang indah.

Undian Liga Champions sudah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) malam WIB. Harapan Dani Alves untuk menghindari eks klubnya musim lalu, Barca, tak terwujud.

Barca akan melawat ke Juventus Stadium pada 11 April mendatang. Delapan hari berselang mereka akan gantian menjamu Juve di Camp Nou.

Penggawa Barca, Andres Iniesta, sudah bisa memprediksi laga melawan juara bertahan Liga Italia itu akan berjalan sulit.

"Ini akan menjadi laga yang penuh gairah, sulit, dan laga yang indah. Kami harus memainkan dua laga yang besar untuk bisa melaju ke babak berikutnya," kata Iniesta di situs resmi Barcelona.

"Juventus sedang ada dalam penampilan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir, mereka mempunyai manajer yang hebat juga, yang sudah banyak hal bagus dalam jangka waktu yang lama. Mereka memimpin liga mereka dengan nyaman dan bermain bagus di Liga Champions."

"Serta mempunyai (pertahanan) blok solid khas tim Italia, mereka mempunyai pemain-pemain yang bisa menjadi pembeda, beberapa di antaranya yang terbaik di setiap posisi yang berada di level tertinggi. Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi dengan kapabilitas kami, kami ingin hasilnya berpihak pada kami," imbuhnya.


(cas/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed