DetikSepakbola
Sabtu 18 Mar 2017, 13:33 WIB

Liga Champions

Bayern Hadapi Madrid, Xabi Alonso: Wow!

Kris Fathoni W - detikSport
Bayern Hadapi Madrid, Xabi Alonso: Wow! Foto: FC Bayern via Getty Images
Munich - Gelandang Bayern Munich Xabi Alonso sepertinya antusias benar setelah timnya diundi menghadapi Real Madrid, bekas timnya, di perempatfinal Liga Champions.

Alonso membela Madrid pada periode 2009–2014. Pada kurun waktu itu pesepakbola asal Spanyol tersebut di antaranya meraih satu titel Liga Champions pada 2013–14.

"Wow!" ujar Alonso seperti dilansir FCBayern.com.

"Itu akan menjadi perempatfinal mantap antara dua klub dengan sejarah hebat. Mungkin ini hasil pengundian tersulit yang bisa kami dapatkan, tapi pertandingan apa pun di perempatfinal pasti sulit," tuturnya.

[Baca juga: Bayern Jumpa Madrid, Juventus Tantang Barcelona]

Bayern akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Allianz Arena pada 12 April, sebelum gantian bertamu ke Santiago Bernabeu pada leg kedua tanggal 18 April.

"Tentu saja secara khusus ini laga spesial buat saya. Akan menyenangkan untuk bermain di (kandang) Madrid lagi, tapi saya juga tahu persis bahwa Bernabeu merupakan tempat sulit untuk didatangi," katanya.

"Akan tetapi, pertama-tama kami akan menjalani sebuah laga kandang, dan kami ingin melanjutkan laju bagus di kandang dan dapat hasil bagus. Kami amat mengenal Madrid dan kami akan siap," sebutnya.



(krs/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed