DetikSepakbola
Rabu 19 April 2017, 23:27 WIB

Usai Disingkirkan Madrid, Sejumlah Pemain Bayern Dikabarkan Satroni Ruang Ganti Wasit

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Usai Disingkirkan Madrid, Sejumlah Pemain Bayern Dikabarkan Satroni Ruang Ganti Wasit Foto: AFP PHOTO / Christof STACHE
Madrid - Kubu Bayern Munich meradang usai kalah dari Real Madrid. Sejumlah pemain Bayern bahkan dikabarkan sampai mendatangi ruang ganti wasit.

Die Roten menyerah 2-4 dari Madrid di perempatfinal Liga Champions dalam laga leg kedua yang berakhir sampai perpanjangan waktu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Dengan kekalahan ini, Bayern tersingkir dengan agregat 3-6, setelah di leg pertama kalah 1-2.

Bayern menyudahi pertandingan dengan 10 pemain setelah Arturo Vidal diusir karena menerima dua kartu kuning di menit-menit akhir waktu normal. Sebagian kalangan menilai kartu kuning kedua gelandang Chile itu tidak tepat karena tekelnya kepada Marco Asensio dianggap mengenai bola.

Selain itu, wasit Victor Kassai (Hongaria) juga membuat kesalahan dengan mensahkan dua gol Ronaldo di extra time, padahal si pemain dalam posisi offside.

Seusai pertandingan, Kassai dikecam atas performanya. Media Spanyol Atresmedia TV dalam program El Chiringuito de los Jugones melaporkan, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, dan Vidal menyerbu ruang ganti wasit.

Mereka memaki Kassai sebelum meninggalkan ruangan setelah pihak kepolisian melakukan intervensi. Selain itu Marca turut mengabarkan bahwa suara-suara teriakan bisa terdengar di dalam lorong setelah pertandingan.

Kendati demikian, Bayern tidak akan menerima sanksi. Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) menyatakan tidak ada kasus yang berkaitan dengan pelanggaran aturan setelah pertandingan hari Selasa. Demikian dikutip ESPN.



(rin/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed