DetikSepakbola
Kamis 20 Apr 2017, 12:38 WIB

Dybala: Kini Tak Ada Tim yang Benar-Benar Favorit

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Dybala: Kini Tak Ada Tim yang Benar-Benar Favorit Foto: Getty Images Sport/Shaun Botterill
Barcelona - Setelah sukses menyingkirkan Barcelona, Juventus merasa kini tak ada lagi tim yang lebih difavoritkan ketimbang lainnya. Empat tim tersisa punya kans merata.

Juve sukses menyingkirkan Barca dengan agregat 3-0 usai pertandingan leg kedua di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Kemenangan 3-0 sudah diraih Bianconeri di leg pertama, sementara pada leg kedua malam tadi mereka menahan imbang Barca tanpa gol.

Penyerang Juve Paulo Dybala mengakui bahwa Barca sebenarnya tim yang paling dihindari di babak perempatfinal. Namun kini setelah berhasil menyingkirkan anak-anak Catalan, mereka menilai empat tim tersisa di semifinal punya kans merata.

Selain Barca, salah satu unggulan lain yang juga terdepak adalah Bayern Munich. Bayern terhenti usai kalah agregat 3-6 dari Real Madrid. Di semifinal, Juve dan Madrid didampingi AS Monaco dan Atletico Madrid.

"Ketika kami menyaksikan undian untuk perempatfinal bersama-sama, kami semua sepakat bahwa kami menginginkan semua tim kecuali Barcelona," kata Dybala kepada Mediaset Premium.

"Sekarang saya tidak melihat ada tim yang sangat difavoritkan. Saya rasa semua keempat tim punya kans yang sama untuk melaju hingga juara. Mari kita lihat siapa yang kami dapatkan di semifinal," imbuhnya seperti dikutip Soccerway.
(raw/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed