DetikSepakbola
Jumat 12 Mei 2017, 01:27 WIB

Ronaldo: Peluang Madrid-Juventus 50-50

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Ronaldo: Peluang Madrid-Juventus 50-50 Foto: Cristiano Ronaldo dan Isco merayakan gol ke gawang Atletico Madrid (REUTERS/Sergio Perez)
Madrid - Cristiano Ronaldo menganggap tak ada favorit di final Liga Champions musim ini. Menurut bintang Real Madrid itu, peluang timnya dan Juventus sama-sama 50%.

Ronaldo sukses mengantarkan Madrid menembus final Liga Champions ketiga dalam empat musim terakhir. Madrid, yang menyingkirkan Bayern Munich di perempatfinal dan Atletico Madrid di semifinal, selanjutnya akan berduel dengan Juventus pada partai puncak di Cardiff, 3 Juni mendatang.

Di final 2014 dan 2016, Madrid sukses mengalahkan Atletico dan merebut trofi Liga Champions. Untuk final musim ini, bursa taruhan juga menjagokan Los Blancos untuk menjadi juara.

Akan tetapi, Ronaldo menyebut kans yang dimiliki Madrid dan Juventus untuk meraih gelar juara sama besarnya. Dia juga sadar laga final tak akan berjalan mudah.

"Final tidak pernah mudah untuk kami," ucap Ronaldo kepada L'Equipe.

"Kami harus berjuang hingga akhir dan tim dalam kondisi bagus. Final 50-50. Kami punya tim yang hebat, kami memperlihatkannya salam setial laga," katanya.

"Tim kami sangat komplet dan sekarang kami harus memenangi Liga Champions," ujar Ronaldo.



(mfi/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed