DetikSepakbola
Rabu 09 Agustus 2017, 08:14 WIB

Mourinho Sebut Gol Casemiro Offside

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mourinho Sebut Gol Casemiro Offside Jose Mourinho menilai gol Casemiro seharusnya dianulir karena offside (Foto: Eddie Keogh/REUTERS)
Skopje - Jose Mourinho menilai gol Casemiro di laga Piala Super Eropa offside. Manajer Manchester United itu juga menyayangkan ketiadaan video assistant referee (VAR).

Manchester United harus mengakui keunggulan Real Madrid di Piala Super Eropa. Dalam pertandingan di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, 'Setan Merah' kalah dengan skor 1-2.



Adalah gol pembuka Madrid yang dipermasalahkan oleh Mourinho. Dia menilai Casemiro sudah berada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Dani Carvajal. Tapi hakim garis menyatakan tidak ada offside dan wasit pun mengesahkan gol Casemiro.

Mourinho menyakini pertandingan sebenarnya berjalan cukup seimbang. Manajer asal Portugal itu juga menyebut laga bisa jadi berakhir berbeda apabila ada teknologi VAR.

"Saya pikir kami tampil bagus. Kami kalah 1-2 yang saya pikir menunjukkan hasilnya benar-benar ketat dan salah satu golnya offside jadi dengan VAR yang bagus, skornya akan 1-1 dan jadi babak perpanjangan waktu," ucap Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya pikir mereka bisa mencetak gol lebih banyak dari yang mereka lakukan, kami bisa bikin gol lebih banyak daripada yang kami lakukan. Mereka melewati periode yang dominan di pertengahan babak pertama."

"Jika Real superior ketika mereka bikin gol, mereka sangat superior. Mereka terbaik di antara menit ke-20 dan 40 dan kemudian mereka mencetak gol lewat Casemiro."

"Mereka mencetak gol ketika mereka pantas mencetak gol. Itulah ketika mereka mendominasi, memainkan yang terbaik dan menciptakan kesulitan untuk kami. Tapi golnya offside," katanya.


(nds/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed