DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 07:46 WIB

Kemenangan Penting untuk Madrid Usai Imbang Dua Laga Beruntun

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kemenangan Penting untuk Madrid Usai Imbang Dua Laga Beruntun Menang atas APOEL, Madrid memutus laju dua hasil seri secara beruntun (Foto: Paul Hanna/REUTERS)
Madrid - Real Madrid meraih kemenangan saat menghadapi APOEL di Liga Champions. Hasil itu penting untuk moral Madrid usai cuma dapat hasil seri di dua laga terakhir.

Madrid membukukan kemenangan 3-0 kala menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, di matchday 1 fase grup Liga Champions.





Hasil tersebut mengembalikan Madrid ke jalur kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhir di La Liga, tim arahan Zinedine Zidane itu berturut-turut diimbangi Valencia dan Levante.

"Penting untuk mulai mendapat poin dan menang. Kami sudah imbang dalam dua pertandingan dan hari ini adalah pertandingan untuk mengembalikan rasa percaya diri," gelandang Madrid Casemiro mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami memulai dengan semangat dan saya akan mengambil performa di babak kedua di mana kami tampil bagus. Kami sudah mengejakan pekerjaan rumah kami."

Dalam pertandingan ini, Madrid kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang absen di kompetisi domestik karena tengah menjalani hukuman. Melawan APOEL, bintang asal Portugal itu mencetak dua gol.

"Bicara soal Cristiano sangatlah mudah, kita tahu dia yang terbaik di dunia. Kami senang dia kembali dan dia terlihat kuat. Dengan kemampuannya, kami selalu ingin dia ada," kata Casemiro.

[Gambas:Sportradar]
(nds/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed