DetikSepakbola
Selasa 17 Oktober 2017, 05:05 WIB

Jelang Liga Champions

City Memang Dahsyat, tapi Napoli Tetap Incar Kemenangan

Randy Prasatya - detikSport
City Memang Dahsyat, tapi Napoli Tetap Incar Kemenangan Foto: Jason Cairnduff /Action Images via Reuters
Manchester - Napoli mengincar kemenangan atas Manchester City. Kapten Napoli Marek Hamsik sadar bahwa target itu tidak akan mudah dicapai karena City sedang sangat bagus.

Napoli akan berjumpa City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Klub asal Inggris itu sejauh ini selalu meraih kemenangan dalam dua laga awal Grup F dan duduk di puncak klasemen. City juga belum kebobolan dan sudah mencetak enam gol.

Sementara itu, Partenopei justru sudah merasakan satu kekalahan dan satu kemenangan. Napoli kini duduk di posisi kedua dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Shakhtar Donetsk di posisi ketiga.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, hal bagus untuk fans melihat dua tim yang selalu ingin bermain sepakbola indah," kata Hamsik jelang laga di Football Italia.

"Tujuan kami selalu sama, bermain bagus dan menang, tapi kami tahu itu tidak akan mudah. City adalah tim yang mengerikan, tapi kami akan bisa menghadapi mereka dengan baik," sambung sang gelandang.

Kedatangan Napoli ke markas City juga akan jadi momen spesial untuk Hamsik. Pria 30 tahun itu memulai debut kompetisi ini pada 2011 di Etihad Stadium.

"Senang kembali ke sini. Ketika itu City tidak berada di level seperti ini, dan mungkin juga kami sudah berkembang pesat. Kami sudah melakukannya dengan baik, tapi kami tetap ingin terus memperbaiki diri. Tidak akan mudah, tapi ini adalah Napoli terkuat yang pernah saya bela," tambah Hamsik.

Kala itu Napoli sukses mengimbangi City di Manchester dengan skor 1-1. Napoli lantas mengalahkan City 2-1 di San Paolo.



(rin/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed