DetikSepakbola
Selasa 21 November 2017, 06:17 WIB

'Juve Lawan Barca akan Jadi Permainan Taktik dan Fisik'

Lucas Aditya - detikSport
Juve Lawan Barca akan Jadi Permainan Taktik dan Fisik Juventus saat melawat ke kandang Barcelona (Foto: Albert Gea/Reuters)
FOKUS BERITA: Juventus vs Barcelona
Turin - Juventus akan menjamu Barcelona di lanjutan Liga Champions. Pertandingan itu dinilai akan menjadi permainan yang penuh dengan adu taktik dan fisik.

Dalam pertemuan pertama di kandang Barcelona, Juve menelan kekalahan tiga gol tanpa balas. Lionel Messi mencetak dua gol dalam laga itu, satu lainnya dicetak oleh Luis Suarez.

Pertandingan matchday V akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Juve akan mendapatkan dukungan penuh dari Juventini saat melawan Los Cules.

Dalam pertemuan di bulan April lalu, tim asuhan Massimiliano Allegri itu bisa memetik kemenangan tiga gol tanpa balas saat bermain di hadapan para pendukungnya.

Salah satu pemain Juve, Douglas Costa, menilai bahwa pertarungan kali ini akan sarat dengan adu startegi dan fisik dari kedua tim.

"Ini akan menjadi laga yang luar biasa dengan dua tim kuat di atas lapangan. Dan kami bermain di kandang bersama para pendukung kami," kata Douglas Costa di Football Italia.

"Liga Champions sangat berarti buat kami, memenangi itu akan sangat luar biasa. Kembali ke laga besok, kami mengharapkan permainan taktik dan fisik," dia menambahkan.



(cas/mfi)
FOKUS BERITA: Juventus vs Barcelona
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed