DetikSepakbola
Rabu 14 Maret 2018, 03:35 WIB

Babak I

Belum Ada Gol di Laga MU vs Sevilla

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Belum Ada Gol di Laga MU vs Sevilla Manchester United dan Sevilla sama kuat 0-0 di babak pertama (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Manchester - Manchester United dan Sevilla sama-sama tak bisa mencetak gol pada babak pertama laga di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Skor 0-0 belum berubah.

Jalannya Pertandingan

Romelu Lukaku punya kans membawa MU memimpin pada menit kedua. Usai bermain umpan satu-dua dengan Jesse Lingard, Lukaku menembak tapi bola tembakannya tak menemui sasaran.

Dari situasi tendangan bebas, Marcus Rashford mengancam gawang Sevilla. Namun, tembakan Rashford masih bisa dimentahkan oleh kiper Sevilla, Sergio Rico.

Sevilla mendapatkan peluang pertamanya di menit kesembilan. Joaquin Correa menyundul umpan dari Ever Banega, tapi bola sundulannya melambung.

Sebuah serangan cepat Sevilla pada menit ke-27 menghasilkan peluang lewat Luis Muriel. Muriel melepaskan tembakan mendatar ke tiang jauh, tapi arahnya masih melebar.

Muriel kembali membuang peluang yang dia dapatkan enam menit kemudian. Tembakannya dari dalam kotak penalti sangat lemah dan tak menyulitkan David de Gea.

Peluang terbaik MU pada babak pertama didapatkan oleh Marouane Fellaini di menit ke-37. Fellaini punya ruang tembak cukup besar di kotak penalti usai bermain umpan satu-dua dengan Alexis Sanchez, tapi tembakannya ditepis oleh Sergio Rico.

Hingga selesainya babak pertama, kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol. Skor dan agregat tetap 0-0.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Bailly, Young, Matic, Fellaini, Lingard, Sanchez, Rashford, Lukaku

Sevilla: Sergio Rico, Mercado, Kjaer, Lenglet, Escudero, N'Zonzi, Banega, Correa, Vazquez, Sarabia, Muriel




-------------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.



(mfi/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed