DetikSepakbola
Rabu 14 Maret 2018, 17:02 WIB

Jelang Liga Champions

Bayern Dituntut Fokus Maksimal di Markas Besiktas

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Bayern Dituntut Fokus Maksimal di Markas Besiktas Bayern Munich dituntut fokus maksimal di markas Besiktas di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Foto: Murad Sezer/Reuters)
Istanbul - Bayern Munich sudah punya keunggulan besar atas Besiktas jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Bayern tetap dituntut untuk fokus.

Bayern akan melawat ke markas Besiktas di Vodafone Park, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Tandang ke Istanbul, Bayern berbekal hasil 5-0 di leg pertama.

Meski demikian, pelatih Bayern Jupp Heynckes mengingatkan timnya agar tak terlena. Bayern akan tetap dituntut untuk meraih kemenangan.


"Saya punya banyak pemain berpengalaman dalam tim. Anda harus selalu mendekati pertandingan dengan konsentrasi maksimal, tak peduli seberapa besar keuntungannya," Heynckes mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Anda harus selalu ingin menang, terlepas dari hasil leg pertama. Para pemain saya cukup profesional untuk itu."

Heynckes tak menutup kemungkinan untuk melakukan rotasi pada skuatnya. Apalagi ia juga harus mencari pengganti untuk Arjen Robben yang absen karena cedera.

"Kami punya 20 pemain top dan saya percaya mereka semua. Tidak ada susunan pemain pilihan. Itu bervariasi," Heynckes menyatakan.

"Tapi tentu saya tidak akan bertindak berlawanan dengan keyakinan saya bahwa kami butuh keseimbangan antara bertahan dan menyerang. Itu akan jadi fokus besok."

---
Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini
(nds/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed