DetikSepakbola
Jumat 16 Maret 2018, 19:08 WIB

Liverpool dan City Sudah Saling Mengalahkan, Bagaimana di Eropa?

Doni Wahyudi - detikSport
Liverpool dan City Sudah Saling Mengalahkan, Bagaimana di Eropa? Liverpool bertemu Manchester City di babak 8 besar Liga Champions (Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester - Dua wakil Inggris tersisa di Liga Champions harus saling berhadapan di babak perempatfinal. Liverpool dan Manchester City sudah saling mengalahkan di kompetisi domestik, bagaimana di Liga Champions?

Liverpool dan City dipertemukan oleh hasil drawing babak 8 besar yang dilakukan Nyon, Jumat (16/3/2018) malam WIB. The Reds dan The Citizens adalah wakil Inggris tersisa di fase ini, setelah sebelumnya Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea bertumbangan di 16 besar.





Duel Liverpool vs City menarik bukan hanya karena keduanya merupakan wakil Inggris. Tapi juga karena mereka sudah berhasil saling mengalahkan.

Faktanya, Liverpool adalah klub pertama yang memberi City kekalahan di Premier League musim ini. Bermain di Anfield, Liverpool menang 4-3.

Kemenangan tersebut merupakan balasan Liverpool setelah pada pertemuan pertama di Etihad Stadium mereka kalah 0-5.



"Di Liga Champions tidak ada ruang untuk kesalahan, semuanya harus bekerja, Anda harus mendekati sempurna di kedua leg. Kami tahu kekuatan dan kemampuan Liverpool - di liga mereka mengalahkan kami dan kami mengalahkan mereka," ucap Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain.

"Kami sudah tahu sama tahu, mereka tim yang sangat ofensif. Itu akan menjadi dua pertandingan yang hebat dan kita akan melihat pertandingan sepakbola yang bagus," lanjutnya dikutip dari akun Twitter Manchester City.
(din/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed