DetikSepakbola
Jumat 16 Maret 2018, 19:17 WIB

Liga Champions

Bayern Tetap Waspadai Sevilla yang Sudah Singkirkan MU

Kris Fathoni W - detikSport
Bayern Tetap Waspadai Sevilla yang Sudah Singkirkan MU Sevilla saat menyingkirkan MU (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Munich - Direktur Olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic punya penilaian berbeda dari Sven Ulreich terkait pengundian Liga Champions. Sevilla disebutnya tetap patut diwaspadai karena sudah menyingkirkan Manchester United.

Dalam drawing babak perempatfinal Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018), Bayern dihadapkan dengan Sevilla. Leg pertama akan dimainkan pada 3/4 April sedangkan leg kedua dimainkan sepekan kemudian.




Menyusul pengundian tersebut, Ulreich melontarkan komentar yang terkesan meremehkan Sevilla. Ia menyebut tim asal Spanyol itu sebagai lawan paling mudah di antara tim-tim perempatfinalis lainnya.

Pun demikian, Salihamidzic sama sekali tidak mau memandang Sevilla dengan sebelah mata. Faktanya, Sevillistas sudah mampu menyingkirkan MU berkat kemenangan 2-1 dalam lawatan ke Old Trafford.


"Saya menantikan laga tersebut. Ini takkan mudah, Sevilla sudah menyingkirkan Manchester United," katanya di FCBayern.com.

Pemain Bayern David Alaba mengamini pernyataan itu. "Sudah pasti ini bukan laga mudah. Kebetulan semata takkan bisa membawa Anda sampai babak ini."




-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini
(krs/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed