DetikSepakbola
Kamis 12 April 2018, 12:22 WIB

Vidal Ikut Kesal Lihat Penalti Madrid

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Vidal Ikut Kesal Lihat Penalti Madrid Arturo Vidal ikut memantau laga Real Madrid vs Juventus (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Munich - Penalti yang diberikan kepada Real Madrid tak cuma membuat marah kubu Juventus. Gelandang Bayern Munich Arturo Vidal juga ikut kesal menyaksikannya.

Vidal absen dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Bayern dan Sevilla di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Gelandang asal Chile itu hanya bisa menyaksikan laga dari tribun penonton karena cedera.

Laga antara Bayern dan Sevilla rupanya bukan satu-satunya pertandingan yang ditonton Vidal. Ia juga terlihat memantau pertandingan di Santiago Bernabeu.

Video 20Detik: Jadinya Madrid Layak Dapat Penalti atau Tidak?

[Gambas:Video 20detik]



Juve, klub yang pernah dibela Vidal pada 2011-2015, juga sedang memainkan pertandingan leg kedua melawan Madrid. Vidal terlihat menyaksikan laga tersebut lewat layar telepon seluler.


Vidal kemudian ikut menyaksikan drama yang tercipta di menit-menit terakhir pertandingan di Bernabeu lewat laptop seorang jurnalis. Saat Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi penalti, Vidal menunjukkan reaksi tidak senang.


Pada Liga Champions musim lalu, Vidal mengalami nasib yang sama seperti Juve musim ini. Bersama Bayern, ia tersingkir di perempatfinal setelah dikalahkan Madrid.

Pada pertandingan leg kedua di Bernabeu, Vidal mendapat kartu merah setelah mengoleksi dua kartu kuning. Laga tersebut pada akhirnya diiringi kontroversi terkait gol-gol Ronaldo yang disahkan meski pemain Portugal itu dinilai offside.


(nds/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed