DetikSepakbola
Jumat 13 April 2018, 19:44 WIB

Klopp Pantang Remehkan Roma yang Sudah Singkirkan Barca

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Klopp Pantang Remehkan Roma yang Sudah Singkirkan Barca Juergen Klopp mewanti-wanti Liverpool agar tak meremehkan AS Roma (Foto: Andrew Yates/Reuters)
FOKUS BERITA: Drawing Liga Champions
Liverpool - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sama sekali tak menganggap enteng AS Roma. Ia sudah menyaksikan penampilan Roma melawan Barcelona.

Hasil undian babak semifinal Liga Champions, Jumat (13/4/2018), mempertemukan Liverpool dengan Roma. Liverpool akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 24 April dan tandang ke Roma pada 2 Mei.

Di antara empat tim yang tersisa di semifinal, Roma disebut-sebut sebagai yang paling lemah. Tapi Klopp menepis anggapan tersebut.


Manajer asal Jerman itu mewaspadai penuh potensi AS Roma yang mampu membalikkan prediksi dengan mendepak Barca di perempatfinal. Klopp mengaku terkesan dengan performa Roma.

"Siapa pun lawannya, saya akan katakan ada peluang karena ini sepakbola. Jadi ada peluang melawan Roma," kata Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

"Tapi jika ada seseorang yang berpikir ini adalah undian paling mudah, maka saya tidak bisa membantu orang ini. Dia pasti tidak menonton dua pertandingan melawan Barcelona."

"Pada leg pertama, hasilnya 4-1, itu tak seperti pertandingannya. Itu adalah Messi yang genius melawan Roma yang bagus. Leg kedua luar biasa. Apa yang mereka lakukan luar biasa. Mereka seharusnya mungkin menang empat atau lima kosong. Saya benar-benar terkesan."

"Begitulah pekerjaan dan tak masalah. Dan tentu saja sekarang kami menantikan pertandingan pertama," imbuhnya.


(nds/krs)

FOKUS BERITA: Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed