DetikSepakbola
Rabu 03 Oktober 2018, 11:14 WIB

Dybala Pastikan Juventus Tetap Hebat Meski Tanpa Ronaldo

Doni Wahyudi - detikSport
Dybala Pastikan Juventus Tetap Hebat Meski Tanpa Ronaldo Paulo Dybala bikin hat-trick untuk Juventus di Liga Champions saat Cristiano Ronaldo absen (Massimo Pinca/Reuters)
Jakarta - Cristiano Ronaldo belum sepenuhnya menjawab ekspektasi yang diberikan padanya oleh Juventus. Untuk sementara itu, biarlah Paulo Dybala yang membuat Bianconeri tetap hebat.

Dybala malam tadi mencetak hat-trick saat Juventus menang 3-0 atas Young Boys di matchday kedua Liga Champions. Dia jadi bintang kemenangan Bianconeri di Juventus Stadium, saat Cristiano Ronaldo absen karena hukuman kartu merah.

Dengan hat-trick tersebut Dybala total sudah melesakkan empat gol di seluruh ajang musim ini. Dia unggul satu gol atas Ronaldo yang sejak datang ke Turin telah membuat tiga gol.

Ronaldo dan Dybala memang disiapkan menjadi andalan Juventus menjebol gawang lawan-lawan mereka.



"Tentu saja saya harus bisa mengatasi kendala yang ada terkait kerjasama dengan Ronaldo, tapi saya pikir kami telah bekerja dengan sangat baik. Hari ini meski tanpa Cristiano Ronaldo kami bermain sebagai tim dengan bagus," ucap Dybala usai pertandingan.

"Tidak mudah bermain tanpanya, tapi kami harus tetap fokus apapun yang terjadi dengan Ronaldo," lanjut pemain depan asal Argentina itu dikutip dari Express.co.uk.

Dua kemenangan di dua laga membuat Juventus kini memuncaki klasemen Grup H Liga Champions 2018/2019. Ini jadi start yang bagus untuk Si Nyonya Tua terkait target besar mereka menjuarai Liga Champions musim ini.

(din/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed