DetikSepakbola
Rabu 12 Desember 2018, 06:13 WIB

Laga ke-200 Icardi Berakhir Pahit

Randy Prasatya - detikSport
Laga ke-200 Icardi Berakhir Pahit Mauro Icardi gagal membawa Inter Milan ke babak 16 besar Liga Champions. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Mauro Icardi menjalani laga ke-200 bersama Inter Milan saat menjamu PSV Eindhoven. Tapi, momen itu berakhir pahit untuk Icardi.

Inter butuh kemenangan saat menjamu PSV di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB, dalam laga terakhir fase grup Liga Champions. Alih-alih mendapat gol pembuka, mereka malah kebobolan duluan lewat Hirving Lozano di menit ke-13.

Nerazzurri baru bisa menyamakan skor di menit ke-73. Adalah Icardi yang mencatatkan namanya di papan skor lewat gol sundulan. Harapan Inter untuk menang kembali membesar dengan gol itu, namun pada prosesnya tak ada gol tambahan, laga pun tuntas dengan skor 1-1.


Tambahan satu poin tak bisa menyelamatkan Inter untuk bertahan di Liga Champions, karena di saat bersamaan Tottenham Hotspur imbang 1-1 dengan Barcelona.

Laga ke-200 Icardi bersama Inter di seluruh ajang pun harus berakhir pahit. Padahal pada saat itu juga dia membuat catatan baru sebagai pemain Inter pertama, yang mampu mencetak gol di tiga laga kandang pertamanya dalam ajang Liga Champions.

Meski gagal lanjut ke babak 16 Liga Champions, Inter masih bisa mengarungi turnamen Eropa di Liga Europa. Nerazzurri meraih tiket tersebut setelah finis di posisi ketiga Grup B.

Baca juga: Icardi Mati Kutu

(ran/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed