sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Feb 2019 18:35 WIB

Sadio Mane Ejek Kekalahan MU dari PSG?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Sadio Mane saat bikin gol ke Man United Desember lalu (Carl Recine/Reuters) Sadio Mane saat bikin gol ke Man United Desember lalu (Carl Recine/Reuters)
Marbella - Kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain tentu disambut sukacita fans rival, tak terkecuali Sadio Mane. Winger Liverpool itu diduga mengejek Setan Merah.

Menjamu PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, MU dipaksa menyerah dua gol tanpa balas yang sekaligus menghentikan laju apik mereka sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya mereka tak terkalahkan di 11 laga, 10 menang dan satu imbang.

Gol-gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe di babak kedua membuat MU kalah 0-2. Hasil ini membuat mereka harus bekerja keras mengejar ketertinggalan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di markas PSG.




Kekalahan ini memang menyakitkan untuk fans MU, tapi di satu sisi jadi bahan bakar untuk fans rival menjadikannya sebagai bahan olok-olokan. Tapi, pemain rival pun tak mau ketinggalan dalam hal ini Mane.

Mane yang notabene pemain klub rival MU, Liverpool, juga menonton pertandingan tersebut saat sedang istirahat di sela-sela latihan musim dingin di Marbella, Spanyol. Dikutip dari Daily Mail, Mane mengunggah dua foto yang saling berkaitan di akun instagramnya

Pada foto pertama di Instastory pemain Senegal itu, dia menunjukkan cuplikan di mana papan skor memperlihatkan skor 2-0 dan lantas menuliskan kata 'Hummm' sebagai pertanda dirinya sedang bergumam. Selang beberapa menit kemudian, foto kedua diunggah sambil menyertarkan foto Mane dan Juergen Klopp tengah tertawa dalam sesi latihan.



Sadio Mane Ejek Kekalahan MU dari PSG?Foto: Instagran @sadiomaneofficiel



Sadio Mane Ejek Kekalahan MU dari PSG?Foto: Instagran @sadiomaneofficiel



Yang pasti postingan Mane ini bakal lebih memanaskan gimmick jelang duel MU dan Liverpool pada pekan ke-27 Premier League di Manchester 24 April mendatang. MU tentu ingin mengalahkan Liverpool agar makin jauh tertinggal dari Manchester City.

Apalagi pada pertemuan pertama di Anfield Desember lalu, Liverpool menang 3-1 dan Mane mencetak gol pembuka. Laga itu jadi laga terakhir Jose Mourinho sebelum dipecat.






(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed