sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 01:06 WIB

Presiden Atletico: Ronaldo Cuma Menangi Tiga Gelar Liga Champions

Randy Prasatya - detikSport
Cristiano Ronaldo dengan gesture lima jarinya. (Foto: Angel Martinez/Getty Images) Cristiano Ronaldo dengan gesture lima jarinya. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid - Cristiano Ronaldo mengejek suporter Atletico Madrid dengan gesture lima jari tanda jumlah trofi Liga Champions yang dimenangi. Petinggi klub Atletico menilai Ronaldo cuma menangi tiga gelar.

Atletico mengalahkan Juventus 2-0 di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB, dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Laga tersebut berjalan tak mengenakkan untuk Ronaldo. Striker Juventus tersebut dicemooh oleh fans Atletico.


Ronaldo, yang pernah berkostum Real Madrid, membalasnya dengan gerakan lima jari. Gesture itu mewakili jumlah gelar Liga Champions yang telah dimenanginya.

"Saya memenangi lima gelar Liga Champions dan orang-orang ini (Atletico) nol," ungkap Ronaldo seperti dilansir Sportskeeda.

Hal itu ditanggap oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Dia menilai bahwa Ronaldo cuma memenangi tiga gelar Liga Champions. Dua gelar yang didapat saat melawan Atletico tak dianggap.


"Ronaldo sama sekali tidak memenangi lima Liga Champions, tetapi hanya tiga, dua yang lainnya melawan Atletico tidak benar-benar dia menangi," kata Cerezo seperti dikutip dari Calciomercato.

Dua gelar Liga Champions yang dimaksud Cerezo adalah saat Madrid bertemu Atletico di final 2013/2014 dan 2015/2016. Dua pertandingan tersebut tidak berakhir selama 90 menit, melainkan ada yang sampai extra time 2x15 menit dan sampai adu penalti.


(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed