sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Nov 2013 13:14 WIB

Jelang Dortmund vs Arsenal

Oezil Masih Jengkel dengan Kekalahan di Emirates

- detikSport
Arsenal FC via Getty Images/David Price Arsenal FC via Getty Images/David Price
Dortmund - Arsenal menelan kekalahan saat menjamu Borussia Dortmund di matchday III Liga Champions. Mesut Oezil pun mengaku masih jengkel dengan kekalahan dari Die Borussen itu.

Gol dari Henrik Mkhitaryan dan Robert Lewandowski cuma mampu dibalas sekali oleh Arsenal yang dikemas oleh Olivier Giroud. The Gunners pun harus puas dengan skor akhir 1-2 saat melakoni laga di Emirates Stadium pada 22 Oktober lalu.

Arsenal akan kembali berhadapan dengan Dortmund di matchday IV kompetisi tertinggi antarklub Eropa yang akan berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB.

Menjelang laga itu, Oezil pun berhasrat untuk membidik tambahan tiga angka bagi Arsenal. Dia mengaku bahwa dirinya punya motivasi khusus sebab berlaga di Liga Champions.

"Tak ada yang membuat kami tersengat, tapi setiap kekalahan membuat saya jengkel. Terutama kekalahan di laga kandang. Dan di Liga Champions lebih menjengkelkan daripada sebelumnya. Kami membahas mengenai bagaimana membalikan keadaan. Tapi, Dortmund mampu mencetak gol kedua," ungkap Oezil kepada Bild.

Ssudah enam tahun lamanya saya tak berlaga di sini setelah pergi dari Schalke. Itu tak berarti apapun, laga Liga Champions cukup memberi motivasi," tambahnya.




(cas/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed