DetikSepakbola
Kamis 11 Mei 2017, 08:18 WIB

Lolos Usai Kalahkan Lawan Tangguh Terasa Lebih Nikmat untuk Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Lolos Usai Kalahkan Lawan Tangguh Terasa Lebih Nikmat untuk Madrid Foto: Reuters / Sergio Perez Livepic
FOKUS BERITA: Atletico vs Madrid
Madrid -

Real Madrid harus menghadapi perlawanan sengit Atletico Madrid sebelum memastikan lolos ke final. Hasil itu membuat kelolosan terasa lebih menyenangkan.

Madrid memulai laga leg kedua di Vincente Calderon, Kamis (11/5/2017) dinihari WIB, dengan unggul agregat 3-0. Hasil itu nyaris bisa disamakan Atletico setelah dalam waktu 16 menit mencetak dua gol, lewat sundulan Saul Niguez dan penalti Antoine Griezmann.

Tapi Madrid lantas bangkit dan di menit ke-42 mencetak gol lewat kaki Isco, memanfaatkan bola rebound. Gol itu sekaligus membuat langkah Atletico menjadi sulit.

Pada akhirnya skor 1-2 bertahan sampai akhir laga dan Los Blancos pun melaju ke final dengan kemenangan agregat 4-2. Bagi Isco, ada kepuasan yang berbeda dengan lolos usai menyingkirkan riva sekota yang memberikan perlawanan sengit.

"Kami sangat senang, apa yang telah kami capai tidaklah mudah, kami telah menyingkirkan rival hebat. Melaju ke final dengan cara ini terasa jauh lebih menyenangkan," kata Isco seperti dikutip Marca.

"Laganya seperti yang kami perkirakan. Mereka mencetak dua gol dari kesalahan kami, kami memulai dengan sangat buruk. Tapi kemudian kami memulihkan diri dan bermain baik. Gol kami membuat mereka membuat mereka mengalami kemunduran dan situasinya sudah sangat sulit," sambungnya.

Meski demikian Isco menyesalkan dua gol yang dicetak Atletico. Menurut pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon itu, tak semestinya Madrid baru tersadar setelah kemasukan dua gol.

"Setelah tertinggal 0-2, pada akhirnya kami masuk dalam permainan. Disayangkan kami harus kemasukan dua gol untuk memahami permainan," tegas pemain 25 tahun itu.
(raw/nds)
FOKUS BERITA: Atletico vs Madrid
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed