DetikSepakbola
Rabu 18 Oktober 2017, 18:50 WIB

Lampard Optimistis Chelsea Melaju Jauh di Liga Champions, asal...

Femi Diah - detikSport
Lampard Optimistis Chelsea Melaju Jauh di Liga Champions, asal... Foto: David Ramos/Getty Images
London - Frank Lampard optimistis Chelsea mampu melaju jauh di Liga Champions musim ini. Dia yakin The Blues mampu melampaui Manchester United dan Manchester City.

Chelsea masih menunjukkan laju meyakinkan setelah melewati dua match Liga Champions. Tim besutan Antonio Conte itu memenangi dua pertandingan, atas Qarabag 6-0 adn Atletico Madrid 2-1.

Ujian berikutnya bakal dijalani Chelsea dengan menjamu AS Roma di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Chelsea lebih diunggulkan untuk menang atas Roma yang menuai satu kemenangan dan sekali imbang di babak grup itu.

Lampard menilai dua hasil positif di babak grup menjadi sinyal bagus Chelsea di laga-laga berikutnya. Asalkan, Chelsea mampu menjauhkan para pemainnya dari cedera.

"Manchester City dan Manchester United sama-sama mempunyai skuat yang tangguh, tapi starting eleven Chelsea mampu bertarung dengan tim manapun," kata Lampard seperti dikutip Daily Star.

"Manchester City memang menunjukkan penampilan yang luar biasa, seperti yang kalian ketahui. Tapi, saya rasa cara Chelsea menjalani pertandingan-pertandingan dan laju sejauh ini menunjukkan kalau mereka adalah tim kuat, sangat terorganisasi, dan memiliki kemampuan untuk melaju lebih jauh. Gaya mereka paling nyata terlihat saat menghadapi Atletico Madrid," ujar dia.

"Tapi, kalau mereka sampai kehilangan pemain penting maka semuanya bakal lebih berat. Saya yakin kalau para pemain bugar, mereka memiliki peluang bagus untuk melaju paling jauh di antara tim-tim Inggris lainnya," kata pria yang membela Chelsea selama 13 tahun itu, mulai 2001 sampai 2014.



(fem/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed