DetikSepakbola
Kamis 15 Februari 2018, 05:38 WIB

'Liverpool Seharusnya Bisa Menang Lebih Besar'

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Liverpool Seharusnya Bisa Menang Lebih Besar Foto: Matthew Childs/ Action Images via Reuters
Porto - Liverpool sudah menang dengan skor amat telak, 5-0, saat bertandang ke Porto. Tapi James Milner menilai seharusnya selisihnya bisa lebih besar lagi.

Liverpool tampil dominan dan menang telak 5-0 di Estadio Do Dragao, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Lima gol hasil dari hat-trick Sadio Mane, dengan dua gol lain dibagi antara Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

[Gambas:Video 20detik]


Hasil ini tak terlalu mengejutkan, mengingat tim tamu terlihat lebih berbahaya setiap kali menyerang ketimbang tuan rumah. Liverpool mencatatkan 13 percobaan dengan enam di antaranya tepat target seperti dicatat situs resmi UEFA.

Sementara Porto punya tujuh upaya, dengan hanya tiga yang mengarah ke gawang. Kendati selisih skornya sudah besar, Milner melihat ada sejumlah situasi bagus yang seharusnya bisa jadi gol lagi untuk Liverpool.

"Porto adalah tim yang sangat bagus. Ini bukan tempat yang mudah, Anda bisa melihat kerumunan penonton dan cara mereka mendukung," katanya kepada BT Sport.

"Kami menginginkan untuk clean sheet dan dengan para pemain yang kami punya, kami selalu punya kans untuk mencetak gol tandang. Saya rasa kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak," imbuhnya seperti dilansir BBC.

Milner turut melempar pujian untuk Mane yang mencatatkan hat-trick. Terlepas dari tiga gol tersebut, Mane disebut sudah bekerja keras untuk tim sehingga bisa bermain bagus di laga ini.

"Sadio Mane melakukan tugasnya dan bekerja dengan baik untuk tim. Orang-orang cuma melihat kelincahannya dan gol-gol yang dia cetak, tapi dia juga bekerja dengan baik untuk tim," imbuh Milner.
(raw/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed