DetikSepakbola
Selasa 24 April 2018, 11:51 WIB

Jelang Liga Champions

Hal Ini Bikin Juergen Klopp Tertawa Geli Sekali di Sesi Jumpa Pers

Kris Fathoni W - detikSport
Hal Ini Bikin Juergen Klopp Tertawa Geli Sekali di Sesi Jumpa Pers Juergen Klopp di sesi jumpa pers jelang laga Liga Champions (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA: Liverpool 5-2 AS Roma
Liverpool - Manajer Liverpool Juergen Klopp tak sungkan memperlihatkan sisi riangnya di segala momen. Termasuk ketika tertawa geli sekali di sesi jumpa pers Liga Champions.

Liverpool akan menjamu AS Roma dalam partai leg pertama babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, seperti biasa kedua kubu menjalani sesi jumpa pers.


Mengingat bahwa lawan yang dihadapi adalah wakil Italia, sesi jumpa pers yang dijalani oleh Klopp juga menyertakan seorang penerjemah yang bertugas mengartikan kata-katanya kepada para jurnalis.

Nah, pada satu momen setelah sebuah pernyataannya diterjemahkan, Klopp melempar celetukan yang memicu tawa di penjuru ruangan. "Apa jawabanku tadi sepanjang itu?".


Tepat setelah menjawab pertanyaan berikutnya, dengan sebuah jawaban panjang, Klopp kemudian bertindak bak penonton pada saat si penerjemah melakukan tugasnya. Seraya memasang mimik wajah menggelitik campur antusias, ia lekat-lekat mengamati si penerjemah.

"Bravo!" ucap Klopp seraya bertepuk tangan apresiatif dan tertawa geli sekali, setelah si penerjemah selesai menerjemahkan jawaban panjangnya.



Hal Ini Bikin Juergen Klopp Tertawa Geli Sekali di Sesi Jumpa PersFoto: Carl Recine/Action Images via Reuters

(krs/fem)

FOKUS BERITA: Liverpool 5-2 AS Roma
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed