DetikSepakbola
Rabu 19 September 2018, 18:10 WIB

Waktunya Roma Menyalakan Antusiasme Fans Lagi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Waktunya Roma Menyalakan Antusiasme Fans Lagi AS Roma berbekal hasil buruk saat bertandang ke Real Madrid. (Foto: Alessandro Bianchi/Reuters)
Jakarta - AS Roma dalam periode muram usai gagal menang di empat laga terakhir. Kini waktunya Roma mengangkat kembali antusiame yang memudar.

Roma tanpa kemenangan di empat pertandingan teranyarnya. Giallorossi diimbangi Atalanta dan Chievo, serta kalah dari AC Milan dan Benevento.




Baru satu kemenangan yang dipetik anak-anak ibukota Italia ini dari lima pertandingan sejauh ini. Dan kini skuat besutan Eusebio Di Francesco itu dinanti Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB di matchday 1 Liga Champions.

Hasil-hasil buruk belakangan diyakini membuat atmosfer di lingkungan Roma, khususnya dari suporter, kehilangan antusiasme dan energi. Di Francesco menilai terlalu cepat untuk bersikap lesu, sementara ada kesempatan bagus untuk bangkit di depan mata.




"Kami bahkan belum memulai Liga Champions, jadi saya pikir agak terlalu dini untuk menyebut antusiasme menurun," ujar Di Francesco di situs resmi klub,

"Bagaimanapun yang terjadi, tergantung pada kami sendiri untuk menyalakan lagi antusiasme dengan menunjukkan performa bagus dan bermain dengan keyakinan serta determinasi yang kami punya sebelumnya."

"Saya ingin melihat tim yang tangguh, agresif, dan berniat untuk 'melukai' lawan," tambahnya.



(raw/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed