DetikSepakbola
Kamis 04 Oktober 2018, 14:16 WIB

Ditekuk Napoli, Wijnaldum: Petiklah Pelajarannya, Liverpool

Yanu Arifin - detikSport
Ditekuk Napoli, Wijnaldum: Petiklah Pelajarannya, Liverpool Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Napoli di matchday kedua C Liga Champions. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Jakarta - Liverpool harus mengakui ketangguhan Napoli saat bertanding di Liga Champions dini hari tadi. Gelandang Georginio Wijnaldum meminta The Reds harus belajar.

Liverpool kalah 0-1 dari Napoli saat bertandang ke San Paolo, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Gol dicetak Lorenzo Insigne di menit ke-90.

Pada laga itu, Liverpool dibuat tak berkutik oleh tuan rumah. Mohamed Salah dkk tak banyak menciptakan peluang, dan justru kebobolan di menit akhir.




Wijnaldum tak menampik Liverpool kecewa betul atas kekalahan itu. Namun ia meminta timnya bisa belajar dari kekalahan dalam laga penting seperti itu.

"Anda selalu akan kecewa ketika kalah. Kami tidak bermain dengan baik dan mereka layak untuk menang. Mereka punya peluang yang bagus sebelum terciptanya gol,"

"Mereka lebih tenang ketimbang kami saat menguasai bola. Mereka bertahan dengan baik dan bisa menghentikan kami membuat peluang. Ini bukan hari yang bagus untuk kami. Mereka layak menang."




"Ini laga yang bagus untuk dipelajari. Itulah yang akan kami lakukan. Kami akan menganalisis pertandingan dan melihat apakah bisa melakukannya lebih baik lagi."

"Kami tahu apa yang bisa kami perlihastkan, kami masih punya keyakinan. Tapi ini adalah realita bagaimana suatu hal tidak berlalu. Ini pelajaran penting bagi kami agar lebih baik Kami harus menjadikannya pelajaran dan harus menerapkannya," jelasnya.



(yna/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed